KITABMAOP

Untuk Mengingat Dan Melawan Kesepian

Post Top Ad

#hastek

ESSAI (70) BERITA MEDIA (47) CATATAN HARIAN (47) GoBlog (12) PUISI (11) CERPEN (8)

24 December 2014

Video Pengantin Aceh Menikah Dalam Banjir

Hujan deras dan banjir tidak menjadi penghalang bagi pasangan pengantin ini untuk melangsungkan pesta pernikahan mereka. Kejadian unik ini terjadi di Julok, Aceh Timur, Senin (22/12/2014)

Beberapa hari ini, pasangan pengantin ini heboh dengan beredarnya foto-foto pasangan pengantin yang menaiki perahu ditengah suasana banjir yang melanda kawasan itu. Warga sangat antusias mendorong perahu yang sedang mereka naiki.

Pasangan pengantin Aceh Nurbaiti dan Syafi'i itu terlihat saling tersenyum dan dan tertawa saat sampan yang mereka naiki didorong oleh warga. Puluhan warga lainnya juga tersenyum-senyum dan menonton momen pesta bersejarah itu.

Saya mendapatkan video dan juga foto kejadian itu dari facebook Rizal Mutuwah yang mengupload foto-foto kejadian. Foto itu banyak dibagikan oleh para pengguna media sosial puluhan kali, pasangan pengatin ini akan banyak diliat sebagai sebuah perjuang yang paling luarbiasa dalam melakukan pesta pernikahan itu, foto wedding mereka juga sangat menarik: sedang menaiki sampan. Jarang jarang momen seperti itu terjadi di Aeeh. Mereka adalah pasangan paling romantis. Ciyee. Mau lihat videonya? klik aja dari youtube beriikut ini:



No comments:

Post a Comment