KITABMAOP

Untuk Mengingat Dan Melawan Kesepian

Post Top Ad

#hastek

ESSAI (70) BERITA MEDIA (47) CATATAN HARIAN (47) GoBlog (12) PUISI (11) CERPEN (8)

09 June 2014

Ini Dialog Imajiner Capres


"Jikalau tidak dengan mereka (wanita), kemenangan tak mungkin kita capai" Gus Lenin (1870-1924)

Karena lagi copres, quote ini dianggap rasis kepada salah satu copres. Salah doi sik ngak CLBK lagi sama Mbak itu. Tapi anehnya waktu pileg lalu, ada caleg 'metultahya' yang menang tanpa ada... Ah, Sudahlah. Artinya quote Gus Lenin diatas tidak selamanya berlaku benar. Tergantung ya.



Sementara itu, disebuah Warung Kopi  CIGATARASA, terjadi dialog hangat tentang berita Cinta Lama Bersemu Kembali (CLBK) itu, ini cuma dialog imajiner sebuah tim copres dari sebuah planet tak bernama.

Pahri: Ciyee...
Padli: Piwwwiet..
Anis Sakti: Sihiiiy, ane aja udah dua sob, produk impor lagi

Roma Kharisma: Ana sudah trauma sama Angel Lega, Staz! Terlaaalu..

Abu Radja Batat: Gue mending disuruh liburan sama adektu ke Maldives bro...

Mahpud PeDe (NU); Min, tolong dibantu nih. Bikin doa bareng, sampeyan yang pimpin doa.

Amin Rasis(MD): "Hah, aku? Kalian yang bikin persoalan, aku yang harus jawab. Suruh sama bro Surya Mama Ali dong ?"

Surya Mama Ali: gue siap ikhlas beramal walau badan sudah dipenjara. Yang penting tim kita solid. Tapi lo kurang ajar, Pud. Apa lo suruh si Amin baca doa. Lo ngak tau dia mantan ketua apa?

Ahmad Nani: semua persoalan ini harus kita bawa ke manajemen republik cinta.

Nanang: Aku Sih Yes! Kekmana kamu Pak Ketum?

Raja Hata: Saya aja udah putih rambut gara2 mikir CLBK itu lagi. Huft..

Aajimmy: sudah..sudah, yang penting damai, yak!? PLUR! Betul tidak, kang Jaja?

Jaja Belanja: PLUR!? Apaaaa aaaan tuuuu!


Iklan layanan humor ini dipersembahkan oleh PELAMIN (Persatuan Lajang Minoritas).[]

No comments:

Post a Comment