KITABMAOP

Untuk Mengingat Dan Melawan Kesepian

Post Top Ad

#hastek

ESSAI (68) CATATAN HARIAN (47) BERITA MEDIA (45) GoBlog (11) PUISI (11) CERPEN (8)

22 June 2014

Ini Dia Video Fadhli di AKSI Indosiar

facebook: Peduli AKSI Fadhli
Muhammad Zulfadli (25), salah satu konsestan dalam ajang mencari bakat da'i-da'i muda di stasiun televisi Indosiar  Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar tampil memukau pada malam Jumat, 20 Juni 2014 yang disiarkan live oleh tv tersebut.

Fadhli  merupakan mahasiswa Universitas Al-Muslim Bireuen mengikuti ajang AKSI itu membawa nama harum  Aceh. Fadhli juga alumni Pesantren Modern Misbahul Ulum, Lhokseumawe.

Pemuda murah senyum ini yang juga adik kandung Joel Pasee tampil memakai peci khas Aceh dengan hiasan sauvenir  rencong Aceh. Dia mengawali salam pembuka dalam bahasa Aceh: "Jaroe Dua Blah Ateuh Jeumala, dari jauh kaki melangkah Serambi Mekkah tempat bermula" ucap Fadhli, disambut tepuk tangan meriah dari penonton di studio. Pada kontes AKSI Indosiar itu, Fadhli membawa tema dakwah tentang "Zikir Hati Jadi Tentram"

Fadhli tampil tepat waktu lima menit sesuai waktu yang diberikan. Dia bahkan mendapat pujian yang luar biasa dari Mamah Dedeh, salah seorang dewan juri. Penasaran seperti apa  penampilan pemuda Blang Pulo, Lhokseumawe ini? Silakan klik video nya disini : AKSI Fadhli

No comments:

Post a Comment