KITABMAOP

Untuk Mengingat Dan Melawan Kesepian

Post Top Ad

#hastek

ESSAI (70) BERITA MEDIA (47) CATATAN HARIAN (47) GoBlog (12) PUISI (11) CERPEN (8)

14 May 2014

Yuk Ikut Workshop Cerpen Kompas 25 Juni 2014

capture twitter @fajar_arcana | @azirmaop 
Anda penikmat sastra dan tertarik ingin menulis cerpen? Ini ada info bagus bagi Anda suka bergiat dengan dunia cerpen. Sambil duduk ngopi sore, saya sengaja merangkum kultwet dari Fajar Arcana via twitternya @fajar_arcana yang beliau twetkan pada Rabu (14/05/2014).

Ohya, sesuai info di bio twitternya @fajar_arcana, beliau ini adalah Editor Kompas Minggu. Founder Arcana Foundation. Penulis Novel #Gandamayu, antologi #Samsara & Bunga Jepun. Buku sdg proses 5 Monolog Politik. Mau tanya-tanya, langsung saja ke akun twitternya Bli CAN ya. Berikut ini kumpulan kultwetnya:

Sore tweeps, saya akan launch pendaftaran #WorkshopCerpenKompas dan pelaksanaannya nanti. Marik ikuti saya.
  • 3. #WorkshopCerpenKompas akan diselenggarakan tgl 25 Juni 2014 di Gedung Kompas Gramedia Jl Palmerah Selatan 26-28 Jkt.
  • 4. Calon peserta #WorkshopCerpenKompas harus menyertakan CV + contoh cerpen minimal 2 karya maksimal 4 karya saat mendaftar.
  • 7. Para peserta #WorkshopCerpenKompas diharapkan mengirimkan karya terbaik. Peserta punya kesempatan sama lolos seleksi.
  • 9. Peserta #WorkshopCerpenKompas diharapkan membawa laptop sendiri, meski panitia menyiapkan bbrp komputer meja.
Demikian rangkuman kultwet dari Fajar Arcana yang saya bikin dalam bentuk tulisan, agar memudahkan kita dalam membaca sewaktu-waktu. Bagi yang berminat silakan mengirimkan karya cerpennya ke email panitia yang disebutkan di atas. semoga bermanfaat. Baca juga tentang #NgopiCerpenis (di) Kompas 16 Desember 2013 di blognya Guntur Alam. 

Salam Kopi Pancung dari  Aceh.
@azirmaop

4 comments:

  1. Akomodasi dan transfortasi bagaimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. transportasi ditanggung oleh masing masing peserta yang lolos. kepastiannya langsung tanya ke @fajar_arcana

      Delete
  2. wuih mantap kalo bs lolos seleksi

    ReplyDelete