KITABMAOP

Untuk Mengingat Dan Melawan Kesepian

Post Top Ad

#hastek

ESSAI (68) CATATAN HARIAN (47) BERITA MEDIA (45) GoBlog (11) PUISI (11) CERPEN (8)

31 October 2014

Suka Jessica Mila, Putra Bungsu Jokowi Tolak Cinta Anak Menteri




Jessica Mila | via jppn.com
Sejarah tak selamanya akan berulang pada lokasi dan tempat yang sama. Sejak Ayahnya dilantik menjadi Presiden RI ke-7, anak presiden Jokowi kerap jadi pembicaran pengguna media sosial karena tulisannya yang lucu ala anak muda era sekarang yang mengaku jomblo dan alay. Adalah Kaesang Pengarep [20], putra bungsu Joko Widodo ini mengaku seorang jomblo dan kerap dengan galau.

Sosok Kaesang sebagai seorang pengguna akun twitter yang sangat aktif saat ini, dia juga aktif sebagai blogger di misterkacang.blogspot.com. Tulisan tulisanya konyol dan khas ala remaja yang galau tentang cerita cerita kesehariannya ditulis diblog itu. Sejak publik tau sosoknya, pemilik akun @kaesangp sering melontarkan twet-twet konyol yang membuat followernya tertawa.
Misalnya pada malam Sabtu 31 Oktober 2014, Kaesang membalas twet dari sebuah akun yang mensyennya tentang anak gadis Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti. Menurut berita dari liputan9.com, Nadine Kaiser gadis remaja cantik anak menteri nyentik fotonya yang sudah beredar dan mendapat pujian dari nitizen. Nadine sekarang sedang sekolah pendidikan pilot di Florida, Amirika Serikat. Ayahnya Daniel Kaiser telah bercerai dengan ibunya, tidak membuat semangatnya untuk menjadi pilot berhenti. Dia jadi pembicaraan publik sekarang ini karena sosoknya yang cantik, gayanya juga tidak beda jauh dengan ibunya Susi yang menteri nyentrik.

Kaesang dengan rendah hati membalas twet itu dengan sikapnya yang tidak berani pedekate terhadap anak menteri susi itu. Tentu kita semua tau kalau Kaesang adalah anak Presiden Jokowi. Nadine anak gadis Menteri Susi memang lumayan cantik, foto Nadine beredar luas di sosial media.

Dengan santai Kaesang menjawab twet itu dengan konyol kalau dia ngak berani mendekati Nadine anak gadis cantik Menteri Susi Pudjianti yang sosoknya jadi kontroversi pasca diangkat oleh Jokowi sebagai Menteri Perikanan Dan Kelautan. Putri Susi memang cantik, cewek blesteran kerurunan dari suami Susi yang orang bule.
Nadine Kaiser, Putri Susi Pudjiastuti | via akun @ndorokakung
Sebelumnya Putra Bungsu Jokowi ini pernah memuji dan mengatakan naksir pada artis cantik Jessica Mila, menurutnya sosok cewek idaman itu kayak Jessica. Dia mengaku bercita cita memiliki cewek cantik seperti Jessica ini. Namun hal itu tidak pernah direspon oleh Jessica, mungkin saja artis ini tidak tau sebelumnya siapa Kaesang.Jessica pernah mengungkapkan kepada media, kalau dia suka pada cowok yang humoris, tentu Kaesang memiliki sikap itu. Twet dari Kaesang ini bikin publik sedikit terhibur ditengah prahara kisruh politik dua kubu pimpinan DPRI yang bikin kita geleng-geleng kepala melihat tingkah mereka.

Bayangkan mereka jadian misalnya, lalu menikah, maka akan tidak berbeda jauh dengan Edhi Baskoro putra bungsu SBY yang menikah dengan putri Hatta Radja yang jadi Menteri Perekonomian di kabinet SBY. Akankah Kaesang berani pedekate anak Menteri Susi, agar dia tidak lagi jomblo? Kita tunggu saja[]


2 comments:

  1. Waaah mak comblang dg cara baru nih, pengamat blogger. Assyeekk! :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Isni:
      Hahaha...pengamat berita orang orang yang diduga mulai terkenal :)

      Delete