KITABMAOP

Untuk Mengingat Dan Melawan Kesepian

Post Top Ad

#hastek

ESSAI (70) BERITA MEDIA (47) CATATAN HARIAN (47) GoBlog (12) PUISI (11) CERPEN (8)

07 April 2015

Gelar Konferensi Pers, Ini Agenda Konferwil XIII PWNU Aceh

Suasana Konferensi Pers bersama rekan rekan wartawan pra-Konferwil XIII NU Aceh, RUmoh Aceh Kupi Luwah, Jeulingke (Minggu, 5/04/2015)
Banda Aceh, NU Online Dalam rangka persiapan Konferensi Wilayah (konferwil) XIII yang akan berlangsung pada 17-19 April 2015 mendatang, PWNU Provinsi Aceh menggelar konferensi pers dengan sejumlah wartawan di Rumoh Aceh Kupi Luwak, Jeulingke, Ahad (5/4).

Tgk H Faisal Ali selaku Ketua Tanfidziyah PWNU Aceh dalam konferensi pers itu mengatakan serangkaian kegiatan Konferwil NU akan dilaksanakan pada 17-19 April 2015 di Asrama Embarkasi Haji Aceh di Banda Aceh.

"Dalam Konferwil ini akan hadir utusan PCNU yang berjumlah 23 kabupaten/kota di Aceh. Insya Allah juga akan dihadiri oleh Ketua Umum PBNU, Prof Dr KH Said Aqil Siroj, MA," ujar pria yang juga Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh ini.

Konferwil NU Aceh kali ini mengambil tema ‘Memperteguh Komitmen Nahdlatul Ulama untuk Aceh yang Islami, Bersatu, dan Bermartabat’. “Sejumlah kandidat sudah muncul selama ini, kami mengharapkan konferwil NU dapat menjadi contoh pesta demokrasi bagi warga nahdliyin di Aceh,” harap Tgk Faisal Ali

Sementara itu, Drs H Ibnu Sa'dan, MPd selaku ketua panitia Konferwil NU Aceh menyebutkan sejumlah persiapan telah dilakukan selama ini oleh panitia dalam rangka mensukseskan konferwil itu.

"Dalam rangka acara Konferwil, PWNU Aceh akan melaksanakan serangkaian kegiatan seperti ziarah ke makam tokoh-tokoh NU di Aceh, donor darah, seminar nasional, santunan kepada yatim-piatu keluarga warga Nahdliyin" Sebut Ibnu Sa'dan yang didampingi Ketua Steering Committe (SC) Tgk H Abdullah Basyah dan Wakil Ketua PWNU Aceh, Dr Bustami Usman, MSi.

Sejumlah kandidat Ketua PWNU Aceh telah muncul, diantaranya, Tgk H Faisal Ali, Dr H Bustami Usman, MPd, H Ramli MS, MSi, Dr H Syamsul Rijal, MAg, Drs H Ibnu Sa'dan, MPd. Sedangkan calon untuk Rais Syuri'ah Tgk H Nuruzzahri Yahya, Drs Tgk H Ghazali Mohd Syam, Dr H A Gani Isa, dan Drs H Abdullah Basyah. (Muhadzier/Fathoni)

sumber: NU Online, 7 April 2015

No comments:

Post a Comment